Allegri Kandidat Terkuat Gantikan Posisi Solskjaer di Man United

Agen Slot PlaytechMassimiliano Allegri disebut-sebut akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (25/9/2019), Allegri memiliki serangkaian atribut yang dibutuhkan Man United untuk setidaknya bersaing di posisi empat besar Liga Inggris.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih Man United pada 19 Desember 2018. Saat itu dari 19 pertandingan dengan status caretaker, juru taktik berpaspor Norwegia itu menghadirkan 14 menang, dua imbang dan tiga kalah bagi Man United.

Alhasil, manajemen Man United mempermanenkan Solskjaer pada 28 Maret 2019. Ternyata, keputusan yang dibuat Man United bisa dibilang buru-buru. Sebab, setelah diangkat sebagai pelatih permanen, hasil yang diberikan Solskjaer kepada Man United justru jauh dari kata baik.

Dari 17 pertandingan di semua kompetisi, Man United hanya mendapatkan empat menang, lima imbang dan delapan kalah. Terkhusus di Liga Inggris 2019-2020, Man United baru mendapatkan delapan poin dari enam pertandingan awal.

Jika Man United kembali mendapatkan hasil buruk saat menjamu Rochdale (tim Divisi III) di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019-2020 dini hari nanti, bukan tak mungkin Solskjaer bakal terdepak. Kemudian, posisi eks pelatih Molde itu berpotensi digantikan Allegri.

Agen Playtech – Setelah meninggalkan Juventus pada musim panas 2019, Allegri memilih beristirahat. Bukan tak mungkin, ini adalah waktu yang tepat bagi eks pelatih AC Milan itu untuk kembali beradu taktik dengan arsitek-arsitek top Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *