Brendan Rodgers Bisa Melatih Arsenal, Leicester Citt Minta Tebusan Rp254 M

Agen BolaLeicester City membuka peluang untuk melepas manajer Brendan Rodgers ke Arsenal. Hanya saja, The Foxes tidak akan melepas Brendan Rodgers begitu saja. Mereka meminta sejumlah tebusan pada Arsenal.

Posisi manajer Arsenal kini tengah lowong. Arsenal tidak memiliki manajer tetap usai direksi klub memecat Unai Emery pada Jumat (29/11/2019) waktu setempat.

Pasca memecat Unai Emery, Arsenal lalu menunjuk Freddie Ljungberg sebagai manajer. Hanya saja, status pria asal Swedia tersebut hanya manajer sementara. Arsenal disebut tengah mencari manajer baru.

Freddie Ljungberg bakal bertugas untuk memimpin klub pada laga akhir pekan ini. Arsenal akan bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road pada pekan 14 Premier League, Minggu (1/12/2019) yang akan datang.

Brendan Rodgers menjadi salah satu kandidat kuat manajer baru Arsenal, pengganti Unai Emery. Sebab, Brendan Rodgers memiliki pengalaman yang cukup di Premier League. Dia juga punya reputasi yang cukup bagus.

Nama Brendan Rodgers melejit saat dia membawa Swansea City ke Premier League. Lalu, dia menjadi manajer di Liverpool. Tidak ada gelar juara yang diraih pria Skotlandia bersama Liverpool, tetapi dia punya catatan 50 persen kemenangan dari semua laga.

Brendan Rodgers kemudian sukses saat pulang kampung untuk melatih Glasgow Celtic. Sejak awal musim 2019/2020, Brendan Rodgers menerima tawaran menjadi manajer Leicester. Hasilnya dinilai bagus karena Leicester kini berada di posisi kedua klasemen Premier League.

Dikutip dari The Telegraph, meskipun catatan Brendan Rodgers begitu bagus, mereka tidak keberatan melepasnya ke Arsenal. Namun, Leicester bakal meminta tebusan senilai 14 juta pounds [sekitar Rp 254 miliar] sebagai kompensasi kontraknya.

Selain Brendan Rodgers, sejumlah nama masuk dalam kandidat manajer baru Arsenal. Freddie Ljungberg tentu saja masuk dalam daftar tersebut. Namun, dia harus membuktikan kapasitasnya lebih dulu.

Arsenal juga disebut mendekati Mikel Arteta, yang kini menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City. Di masa lalu, Mikel Arteta pernah menjabat kapten di Arsenal dan punya hubungan baik dengan klub.

Agen Bola terpercaya – Massimiliano Allegri menjadi nama lain yang dikaitkan dengan Arsenal. Eks pelatih Juventus kini tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Lalu, ada pula Mauricio Pochettino yang baru saja dipecat dari Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *