Dembele Cedera, Luiz Suarez Kicau Tim Dokter Barcelona

Togel Online – Barcelona berhasil menuai kemenangan saat bertemu Borussia Dortmund dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (28/11/2019). Sayangnya, hasil positif tersebut harus dibayar dengan harga mahal.

Klub raksasa Spanyol tersebut harus kehilangan salah satu pemainnya, Ousmane Dembele. Ia harus ditarik keluar lebih dulu lantaran mengalami cedera pada menit ke-26.

Ibarat sebuah berkah, pergantian tersebut rupanya memberikan hasil yang cukup baik untuk Barcelona. Pasalnya sang pengganti, Antoine Griezmann. berhasil menambah keunggulan Blaugrana menjadi 3-1 di pertandingan tersebut.

Sebagai informasi, dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi. Sementara gol semata wayang Die Borussien diciptakan oleh pemain muda asal Inggris, Jadon Sancho.

Ini bukan kali pertama Dembele mengalami cedera. Ia bahkan sudah sering keluar-masuk ruang perawatan semenjak gabung dengan Barcelona pada tahun 2017 lalu.

Cedera pertamanya, yang didapatkan pada masa awal gabung Barcelona, membuatnya harus absen sangat lama. Luis Suarez selaku rekan setimnya pun berharap tim dokter klub bisa segera menangani permasalahan Dembele.

“Dokter harus mencoba dan mecarikan solusi untuk cederanya,” ungkap Luis Suarez kepada awak media, seperti yang dikutip dari ESPN FC.

“[Mereka harus mencari tahu] bagaimana dia bisa terus cedera setelah dirinya sudah pulih. Kami harap dia bisa segera kembali bersama kami,” lanjutnya.

Dembele mengalami cedera saat mencoba menyambut kiriman bola di udara. Ia terjatuh, kemudian melepaskan sepatu dan melemparnya sebagai bentuk frustrasi atas cedera yang dia alami pada saat itu.

Penyerang asal Prancis itu sudah absen sebanyak enam kali di musim ini karena cedera. Kemalangan yang terus menimpa eks pemain Borussia Dortmund itu membuat rekan senegaranya, Clement Lenglet, jadi ikut prihatin.

Poker Online – “Sangat disayangkan, karena [Dembele] selalu mencoba untuk tetap bugar di setiap pertandingan. Dia ingin bermain melawan mantan timnya dan meninggalkan lapangan sembari menangis karena ada sepak bola di hatinya,” ujar Lenglet.

“Saat anda tidak bisa bermain, anda bisa merasakannya,” tutup mantan bek Sevilla tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *