Kalah dari Liverpool, Man City Masih Layak Dalam Perubahan di Gelar Juara

Agen Bola – Manchester City meraih hasil negatif saat bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 10 November 2019 kemarin. Pasukan Josep Guardiola dipaksa menyerah 1-3 dalam lawatan mereka ke Anfield Stadium.

Laga belum berjalan genap 10 menit, The Citizens dikagetkan dengan gol cepat Fabinho di menit keenam. Liverpool yang semakin percaya diri berhasil menutup babak pertama lewat gol tambahan Mohamed Salah di menit ke-13.

Sementara di babak kedua, The Reds menjauh usai Sadio Mane ikut mencatatkan namanya di papan skor. Sedang Man City yang memiliki cukup banyak peluang hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Bernando Silva di menit ke-78.

Hasil ini membuat Sergio Aguero dan rekan-rekan tertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Sedangkan Liverpool kian kukuh di puncak dengan selisih sembilan poin atas Man City.

Meski begitu, penggawa Man City, Rodrigo Hernandez Cascante (Rodri) mengklaim timnya tetap memiliki peluang besar untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim ini. Rodri juga yakin Man City bisa kembali bangkit dan kembali ke jalur kemenangan di laga selanjutnya.

Agen Bola Terpercaya – “Sama sekali tidak. Tim ini telah menunjukkannya berkali-kali sebelumnya, telah memenangkan Liga Premier dua musim berturut-turut dan itu bukan kebetulan. Tim ini telah mendapatkan rasa hormat dan pantas masih dipertimbangkan dalam perburuan gelar,” ujar Rodri, melansir dari laman Goal, Selasa (12/11/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *