Kebal Kritikan, Pique: Saya Justru Malah Semakin Termotivasi

Togel OnlineBek Barcelona, Gerard Pique, mengaku sudah kebal terhadap berbagai kritikan yang menghampirinya. Pique mengaku justru akan semakin termotivasi ketika banyak orang tidak menyukainya. Dengan begitu, ia bakal membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Pemain berusia 32 tahun itu mengakui telah tumbuh dalam dunia kontroversi yang mengelilinginya. Berbagai cacian dan makian pun sering ia hadapi, terutama kala ia membela Tim Nasional (Timnas) Spanyol, yang sering dihubungkan dengan sikapnya terhadap olahraga dan pilihan politiknya.

Akan tetapi, kritikan yang menghampirinya itu justru tak membuatnya merasa down. Sebaliknya, Pique akan semakin termotivasi dan membuat orang-orang yang memberi kritik tersebut merasa kesal karena kemampuan apiknya itu.

“Saya lebih terpengaruh oleh (kritik) ketika saya masih muda, sekarang itu berlalu begitu saja. Anda terbiasa dengan waktu dan Anda tahu ketika kalah Anda akan dikritik dan ketika Anda menang mereka akan memuji Anda, meskipun Anda tidak bermain dengan baik,” ungkap Pique, mengutip dari Marca, Rabu (9/10/2019).

“Semakin banyak orang menentang saya, itu justru memotivasi saya. Saya pikir semakin baik Anda bermain, maka semakin mereka terganggu,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

Poker Online – “Pada periode terakhir saya bermain dengan tim nasional (Spanyol), saya mengalami tahun-tahun terbaik. Saya menjadi lebih termoviasi daripada sebelumnya,” pungkas pemain yang kini membela Timnas Catalunya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *