Man of the Match Manchester City vs Chelesa kali ini: Kevin De Bruyne

Agen Bola – Manchester City berhasil melakukan ‘comeback’ saat bertemu dengan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2019). Bermain di Etihad Stadium, skuat besutan Josep Guardiola tersebut menang dengan skor tipis 2-1.

Pendukung setia Manchester City yang memadati Etihad Stadium sempat dibuat ketar-ketir. Pasalnya, Chelsea berhasil mencetak gol pertama pada pertandingan kali ini melalui aksi sang gelandang, N’Golo Kante, pada menit ke-21.

the Citizens langsung bereaksi dan mencetak gol balasan berkat aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-29. Lalu, delapan menit menjelang jeda, Riyad Mahrez membuat Manchester City berbalik unggul jadi 2-1.

Pasa masa injury time babak kedua, Manchester City sempat mencetak gol tambahan melalui tembakan Raheem Sterling. Sayang wasit menganulir gol tersebut Sterling kedapatan sudah masuk dalam perangkap offside.

Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Pria berdarah Belgia tersebut mendapatkan perolehan suara sebesar 65,3 persen dalam voting yang digelar oleh situs resmi Premier League.

Situs statistik terkemuka, Whoscored, mengganjar De Bruyne dengan rating 7.7. Ia cukup aktif dalam menyerang dan tercatat melepaskan tiga tembakan selama 90 berada di atas lapangan.

Selain itu, ia juga sering melakukan pergerakan dengan bola. De Bruyne tercatat melakukan lima kali percobaan dribble dengan tingkat keberhasilan mencapai 40 persen. Sayangnya, ia tak aktif dalam urusan bertahan dan dilewati oleh pemain lawan empat kali.

Agen Bola Terpercaya – Dengan performanya yang apik, kemungkinan besar De Bruyne akan kembali dipasang oleh Josep Guardiola saat menghadapi Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions. Laga itu sendiri digelar pada hari Rabu (27/11/2019) mendatang di Etihad Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *