Man United Kalah, Solskjaer Puji Determinasi Para Penggawa

Agen PokerManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak risau dengan kekalahan 0-2 dari West Ham pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, Minggu 22 September malam WIB. Sebab, ia menilai anak asuhnya sudah menunjukkan sikap yang tepat untuk merespons kekalahan.

Pukulan telak harus dirasakan Setan Merah ketika bertandang ke markas The Hammers, Stadium of London. Selain kekalahan 0-2, Man United harus kehilangan Marcus Rashford yang menderita cedera di laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer enggan menyalahkan para pemainya atas kekalahan tersebut. Menurut pria berkebangsaan Norwegia itu, David de Gea dan kawan-kawan sudah menunjukkan determinasi tinggi di lapangan latihan setiap hari untuk mencapai tujuan secara bersama-sama.

“Anak-anak ini, mereka mau melakukan apa yang coba kami lakukan, dan menerima ide-ide kami di lapangan latihan. Memang ada beberapa momen kunci di pertandingan yang bisa membuat Anda kalah, tetapi sikap yang tepat sudah dimiliki pemain,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari situs resmi Man United, Senin (23/9/2019).

“Sikap mereka bukan masalah, tetap kualitas pengambilan keputusan kami dan terkadang eksekusi peluang lah yang menjadi masalah. Terkadang sepanjang perjalanan Anda harus membentur sesuatu, dan ada naik turun. Mereka adalah kelompok pemain yang menyenangkan. Atmosfer di ruang ganti sangat bagus,” imbuh pria berusia 46 tahun itu.

Poker Online – Kekalahan tersebut membuat Man United terpaku di peringkat delapan klasemen dengan delapan poin. Ole Gunnar Solskjaer meminta para pendukung tidak khawatir karena perjalanan masih panjang, yakni 32 laga tersisa di Liga Inggris, dan berjanji permainan anak asuhnya akan meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *