Manchester United Marah Besar Terhadap Komentar Raiola Soal Pogba

Agen Bola – Mino Raiola kembali membuat kontroversi seputar salah satu kliennya yang membela Manchester United, Paul Pogba. Pihak klub sendiri dikabarkan murka dengan pernyataan dari agen berkebangsaan Italia tersebut.

Raiola telah berulang kali memberikan kode kalau Pogba ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti. Dan belum lama ini, ia membuat penegasan soal itu kepada khalayak ramai.

“Paul Pogba tidak pernah kehilangan senyumnya, tetapi jelas bahwa pemain hebat tidak bermain di Manchester United hanya untuk tidak menantang gelar Liga Champions atau gelar Premier League,” kata Mino Raiola kepada Tuttosport.

“Bagi saja, hanya sebuah omong kosong untuk tidak mengakui bahwa Paul Pogba ingin bermain di level tertinggi,” lanjutnya.

Agen Bola Terpercaya – Pernyataan tersebut jelas tidak membuat Manchester United senang. Bahkan menurut laporan dari Sunday Mirror, petinggi klub murka terhadap Raiola atas komentarnya. Hal ini membuat hubungan antara klub dengan agen itu semakin keruh.

Selama ini, Manchester United sudah berupaya keras untuk tidak membiarkan Pogba melangkahkan kakinya dari Old Trafford. Di musim panas kemarin, mereka sampai mematok harga senilai 150 juta pounds bagi siapapun yang berminat dengan Pogba.

Angka tersebut jelas sangat tinggi, namun pantas untuk diberikan kepada pemain sekaliber Pogba. Apalagi klub berjuluk the Red Devils tersebut menghabiskan dana yang cukup besar juga saat memboyongnya dari Juventus pada tahun 2016 lalu.

Menurut segelintir kabar, ada dua klub besar Eropa yang sedang meminati Paul Pogba. Kedua klub yang dimaksud ialah Juventus dan Real Madrid.

Pihak Real Madrid sendiri cukup sering mengungkapkan rasa kagumnya terhadap peraih trofi Piala Dunia 2018 itu. Mulai dari para pemainnya hingga sang pelatih, Zinedine Zidane, yang juga berasal dari negara Prancis.

Raiola sendiri mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Juventus terkait kliennya tersebut. Langkah itu ia ambil karena merasa kalau Pogba memang pantas bermain di klub besar seperti Bianconeri.

“Saya berbicara dengan Pavel Nedved dan Juventus tentang banyak hal, termasuk tentang Pogba dan pemain lain, karena Paul Pogba hanya tepat untuk klub besar,” tambah Mino Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *