Manchester United Mengandalkan Kombinasi Pemain Mudan dan Senior saat Jumpa AZ Alkmaar

Agen Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mengandalkan kombinasi pemain muda dan senior di partai kedua Grup L Liga Eropa 2019-2020. Man United akan melawat ke kandang AZ Alkmaar, Cars Jeans Stadion, Kamis (3/10/2019), malam WIB, untuk melanjutkan tren positifnya di Liga Eropa musim ini.

Sebelumnya Man United menang tipis 1-0 pada partai pembuka kontra Astana di Old Trafford. Kala itu Man United banyak menurunkan pemain muda yang bersanding dengan penggawa senior tetapi hasil positif tetap diraih mereka. Hal yang sama akan diterapkan kembali oleh Solskjaer di kandang AZ Alkmaar.

Solskjaer menilai pertandingan seperti kontra AZ Alkmaar adalah waktu yang tepat bagi para pemain muda untuk unjuk gigi. Meski akan menurunkan beberapa pemain muda tetapi Solskjaer tetap selektif dalam memilih karena kemenangan adalah target utama yang dicanangkannya untuk pertandingan tersebut.

Axel Tuanzebe, Angel Gomes, Tahith Chong dan Mason Greenwood adalah beberapa nama pemain muda yang diprediksi akan diturunkan Solskjaer malam nanti. Akan tetapi, Man United tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Ashley Young, Phil Jones, Eric Bailly dan Paul Pogba akibat cedera. Meski tak diperkuat beberapa pemain penting tetapi The Red Devils –julukan Man United– wajib tampil apik di kandang AZ Alkmaar demi kemenangan.

Agen Bola Terpercaya – “Ini pertandingan penting bagi kami untuk mendapatkan hasil baik. Satu atau dua anak muda kami akan mendapatkan kesempatan lain untuk tampil mengesankan. Mereka semua ingin menjadi bagian dari masa depan yang panjang di sini dan permainan tersebut adalah kesempatan untuk itu. Kami akan memiliki campuran pengalaman dan anak muda,” ujar Solskjaer, seperti yang dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (3/10/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *