Pemain Ajax Terkena Kartu Merah 2 Pemain, Dusan Tadic Murka

Agen Casino Online – Gelandang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, tak bisa menutupi kekesalannya atas keputusan wasit yang mengganjar kartu merah kepada dua rekannya saat bertandang ke markas Chelsea dalam matchday keempat fase Grup H Liga Champions 2019-2020. Sebab, keputusan tersebut telah memberi kerugian besar kepada Ajax yang akhirnya gagal memetik poin penuh.

Pil pahit memang harus ditelan Ajax saat bertandang ke Stamford Bridge pada Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Mimpi tim asuhan Erik Ten Hag untuk meraih kemenangan harus sirna setelah wasit memberi kartu kuning kedua kepada Daley Blind dan Joel Veltman.

Mimpi buruk itu terjadi di babak kedua kala Ajax tengah memimpin dengan skor 4-2 atas tuan rumah. Wasit memutuskan untuk mengusir Blind keluar lapangan usai melancarkan tekel keras kepada Tammy Abraham, sementara Veltman menerima kartu kuning keduanya di laga ini setelah dinyatakan handball di area terlarang.

Akibat hukuman tersebut, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan dengan Ajax lewat aksi Jorginho dari titik putih dan Reece James. Laga pun akhirnya harus berakhir 4-4. Mendapati situasi ini, Tadic begitu murka karena merasa Ajax pantas meraih kemenangan. Sebab, para pemain Ajax dinilai telah tampil begitu apik di sepanjang laga.

“Kami jauh lebih baik. Ini kekecewaan besar, karena kami seharusnya berbicara tentang Ajax dan bagaimana kami memainkan sepakbola yang bagus, tetapi kami tidak bisa karena satu orang datang dan mencuri segalanya. Tidak pernah dalam hidup saya melihat hukuman kartu tiga kali lipat, tidak pernah,” ujar Tadic, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (6/11/2019).

Agen Slot Game – “Tapi, semuanya dimulai dengan pelanggaran pada Daley Blind, dia menekel Pulisic saya pikir. Ini kekecewaan besar. Saya tidak suka membuat alasan, saya tidak ingin berbicara tentang orang lain. Kami seharusnya berbicara tentang bagaimana Ajax bermain jauh lebih baik daripada Chelsea, tetapi kami tidak bisa karena seseorang menghancurkan permainan kami,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *