Tottenham Berubah di Era Mourinho? Lengeda Arsenal Berkata Tidak

Agen Slot Playtech – Jose Mourinho membuat heboh publik saat memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham bulan November lalu. Namun kedatangannya tidak membuat legenda Arsenal, Charlie Nicholas, terkesan.

Mourinho ditunjuk sebagai pengganti Mauricio Pochettino yang dipecat oleh manajemen klub. Tottenham tidak ambil waktu banyak, dan langsung mengumumkan kedatangan Mourinho kurang dari 24 jam setelah memecat Pochettino.

Pertandingan pertamanya berakhir dengan kesuksesan. Kontra West Ham United di ajang Premier League, Harry Kane dkk menuai kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Tottenham menuai dua kemenangan beruntun setelahnya, kemudian tumbang di tangan Manchester United. Semenjak saat itu, performa the Lilywhites tidak begitu konsisten.

Pada akhir pekan kemarin, Tottenham dikalahkan Chelsea dengan skor 0-2 di ajang Premier League. Padahal mereka bermain di markas kebanggaannya, yakni Tottenham Hotspur Stadium.

Hasil yang diterima Tottenham ini kemudian mengundang Nicholas untuk berkomentar. Di matanya, Mourinho tidak memberikan perubahan apapun semenjak datang.

“Tottenham sangat buruk dan dikalahkan oleh Chelsea. Kartu merah Son Heung-min memberi tahu semua yang anda perlu ketahui. Apakah semuanya berubah di bawah Jose Mourinho? Saya pikir tidak,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Harry Kane terlihat lambat dan Jan Vertonghen kesulitan menghadapi kecepatan. Jika saya menjadi Brighton, saya akan menempatkan Leandro Trossard di sisinya dan mengujinya,” lanjutnya.

Kendati demikian, Charlie Nicholas memprediksi bahwa The Lilywhites akan meraih kemenangan atas Brighton. Menurut prediksinya, Tottenham akan menang dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan tersebut bakalan berlangsung di Tottenham Hostpur Stadium pada hari Kamis (26/12/2019) besok. Laga seperti ini biasanya dikenal dengan sebutan ‘Boxing Day’ karena hanya berselang satu hari dari perayaan Natal.

Agen Playetch – Jika berhasil menuai kemenangan, Tottenham berpeluang naik hingga ke peringkat lima di klasemen sementara. Sementara kalau kalah, mereka bisa turun sampai ke peringkat ke-10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *