Tua dan Berkarat, MU Akan Renovasi Stadiun Old Traffod

Agen Bola – Perombakan bakal dilakukan Manchester United dalam beberapa waktu ke depan. Bukan hanya skuad yang dirombak, direksi Manchester United juga siap melakukan perombakan dan renovasi Old Trafford.

Fans Manchester United belakangan mulai mengeluhkan kondisi Old Trafford yang mulai nampak tua dan lusuh. Klub seolah lebih sibuk mengelola keuangan dan performa klub dan abai pada kondisi Old Trafford.

Beberapa bagian Old Trafford mulai berubah warnanya. Pada bagian depan stadion, beberapa panel yang semula berwarna putih mulai tertutup dengan lapisan tanah dan karat.

Old Trafford memang sudah cukup lama tidak direnovasi secara masif. Karena itu, Seran Merah menyiapkan proyek cukup besar. Termasuk merombak marka latihan klub di Carrington agar lebih modern dan menunjang performa klub di lapangan.

Wakil eksekutif Manchester United, Ed Woodward, membenarkan rencana klub melakukan renovasi Old Trafford. Pemilik klub, Keluarga Glazer, juga sudah sepakat dengan rencana renovasi Old Trafford dan beberapa fasilitas klub lain.

“Kami sedang melakukan tinjauan besar dalam hal di mana kami berada dan apa yang perlu kami lakukan. Kami juga melihat markas latihan, The Cliff, Old Trafford dan Littleton Road,” ucap Woodward pada United We Stand.

Rencana renovasi Old Trafford bakal dilakukan secara terbatas. Tidak ada penambahan tribun. Kapasitas 76.000 penonton akan tetap dipertahankan. Dengan kapasitas itu, Old Trafford menjadi stadion paling besar kedua di Inggris setelah Wembley.

Sementara itu, United belum memiliki rencana melakukan pembangunan stadion baru seperti beberapa klub dalam beberapa tahun terakhir. Sejak 2005, Tottenham Hotspur, Arsenal, Bayern Munchen, Juventus, dan Atletico Madrid sudah membangun stadion baru.

Sementara itu, sebuah ide unik diutarakan legenda klub Gary Neville. Sang mantan kapten menyebut Manchester United bisa mempertimbangkan untuk menjual nama Old Trafford seperti beberapa stadion lain.

“Keluarga Glazer, mereka mengatakan itu dengan alasan yang tepat, telah berujar bahwa mereka takkan pernah menaruh hak penamaan Old Trafford, merk dari Old Trafford,” buka Gary Neville.

Agen Bola Terpercaya – “Saya akan menjual hak nama Old Trafford jika saya masih berada di Manchester United seharga 60, 70, 80 juta pounds per tahunnya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *